Garuda Indonesia Persero Tbk (GIAA)

Jakarta
222
0(0.00%)
  • Volume:
    0
  • Bid/Ask:
    222/224
  • Day's Range:
    220 - 230

GIAA Overview

Prev. Close
226
Day's Range
220-230
Revenue
13.38T
Open
226
52 wk Range
220-322
EPS
-1,784.61
Volume
0
Market Cap
5.75T
Dividend (Yield)
N/A
(N/A)
Average Vol. (3m)
20,291,700
P/E Ratio
-
Beta
2.5
1-Year Change
-30.63%
Shares Outstanding
25,886,576,254
Next Earnings Date
May 17, 2022
What is your sentiment on Garuda Indonesia?
or
Vote to see community's results!

Garuda Indonesia Persero Tbk News

Garuda Indonesia Persero Tbk Company Profile

Garuda Indonesia Persero Tbk Company Profile

Industry
Airlines
Employees
14065
Market
Indonesia

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk is an Indonesia-based company primarily engaged in commercial airline business. The Company's business is classified into three segments: flight operation, aircraft maintenance services and other operations. Its flight operation segment comprises passenger flights, which offers both scheduled and non-scheduled flights, and cargo flights. Its aircraft maintenance services segment is operated by its subsidiary, PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia. Its other operations segment includes travel agent, catering services, hotel, transportation, ground handling, booking segment, information technology, aircraft rental services and other business activities. The Company's subsidiaries include PT Aero Wisata, PT Sabre Travel Network Indonesia, PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk, PT Aero Systems Indonesia, PT Citilink Indonesia and Garuda Indonesia Holiday France.

Read More

Technical Summary

Type
5 Min
15 Min
Hourly
Daily
Monthly
Moving Averages
Technical Indicators
Summary
  • dah mau di bangkrutin malah suspen
    0
    • Garuda Indonesia udah gak ngangkat bang
      0
      • Belum saatnya,.. karena masih Pandemic,.. Hold dan trus beli :)
        0
      • Ajari main bang, pemula. Beli nya gmn?
        0
      • Ajari main bang, pemula. Beli nya gmn?
        0
    • ayo beli saham giaa sesuai rekomendasi ust.yusuf mansur, kita untung bangsa untung, gak usah ngutang ke luar negeri lagi ya #cmiiw
      0
      • ambyaarr
        0
      • alhamdulillah udah ikut serta beli walau dengan 1000 Biliun $
        0
    • halo
      0
      • bisa ajarin beli sahamnya bagaimanah yah pak/bu?terimakasih
        0
        • selamat siang.buka rekeneng efek dulu/rekening dana investor(RDI)DI sekuritas yg di pilih.Lalau deposit dana.setelah deposit dana.bisa beli saham apa yg pengen buat investasi.
          0
        • saran saya yg gak mau ribet bisa buka saham di apps namanya Ajaib, sekuritas gak ribet dan gak perlu paper work yg mesti ditanda tangani... semoga bermanfaat.
          0
      • alasan kalian beli saham gi apa ya? jawab dung
        0
        • -beli aja, klo rugi demo -biar tiketnya murah, klo ga, demobtw trading pake apa ?ada yang ngalamin nyangkut di broker krn teknis ? ngelag mulu ?
          0
        • Beli karena lagi turun, apalagi karena pandemi saat ini,. hampir semua airlines sahamnya jatuh... jadi Buy the deep.. :)
          0
        • Sebagai warga NKRI sy berkewajiban semampu sy tuk bisa membantu negara... dan alhamdulillah sudah sy beli sahamnya. walau hanya 2000 B$
          0
      • udah saatnya masuk blum nih?
        0
        • Sini gw beliin, fee 1 %, gimana?
          0
          • gan cara belinya gmn ya
            0
            • buy
              0
              • gan cara belinya gmn ya
                0